Pemula Wajib Bisa! Begini Cara Terbaik Memilih Karakter di Game Garena Free Fire 2020!

Para penggemar game tentunya sudah mengenal betul terhadap game populer Garena Free Fire ini.

Bahkan bisa dikatakan bahwa kepopulerannya sendiri memang tak kalah cemerlangnya dengan PUBG Mobile, Mobile Legends, bahkan juga berbagai game-game populer lainnya.

Bagi kamu yang memang suka terhadap Free Fire, dan ternyata masih bingung dalam memainkan game-nya, di sini Gameloh akan memberikan berbagai pembahasan mengenai cara bermain game populer tersebut. Simak selengkapnya di bawah ini!

Tentang Garena Free Fire


Game : Garena Free Fire


Berdasarkan namanya, game Garena Free Fire ini adalah game battle-royale tembak-tembakan untuk Android sekaligus juga iOS.

Salah satu bentuk Game yang sangat populer di Indonesia ini telah dikembangkan oleh studio 111dots dan kemudian didistribusikan oleh Garena Internasional.

Di daram permainannya nanti, pemain bakal turun di berbagai lokasi yang berbeda di dalam satu map.

Dan selanjutnya, kamu bahkan akan diminta untuk mencari senjata, membunuh dan looting item milik musuh, sekaligus –yang terpenting- jadi yang terakhir dalam bertahan hidup. Ya, gameplay satu ini, boleh dikatakan sangatlah mirip dengan game battle royale yang ada pada umumnya.

Nah, maka dari itu, untuk pemain battle royale pemula, tentunya bakalan cukup kesulitan di dalam beradaptasi dengan jenis game satu ini. 

Sebabnya bukan lain, karena kamu pun memang sangat diharuskan untuk melatih kecepatan tangan, ketajaman penglihatan, sekaligus cara membidik bahkan pula menembak musuh.

Cara Memilih Karakter Dalam Game Free Fire

< Kembali      Lanjutkan >
Pemula Wajib Bisa! Begini Cara Terbaik Memilih Karakter di Game Garena Free Fire 2020! Pemula Wajib Bisa! Begini Cara Terbaik Memilih Karakter di Game Garena Free Fire 2020! Reviewed by Admin on June 16, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.