Cara Mengintip Akun Instagram Yang Terkunci

Zaman semakin canggih saja. Karena hal-hal yang bisa dibilang mustahil pun ternyata bisa dirubah menjadi mungkin. 

Ya, memang itulah kemajuan jaman. Dan kita pun memang harus lebih jeli lagi di dalam mengikuti alur waktu tersebut.

Nah, karena bisa dibilang zaman ini memang telah menjadi maju, maka kamu pun tentunya tidak usah bingung-bingung lagi. Misalnya saja terhadap kita membuka berbagai situs yang diblokir atau pun sebagainya.

Lantas bagaimana kalo dengan aplikasi Instagram yang terkunci? Masih bisakah kita intip? Jawabannya bisa.
Begini caranya! 


Cara Mengintip Akun Instagram yang Diblokir




1. Untuk bisa mengintip akun Instagram yang dikunci. Sebenarnya kita bisa mengakalinya dengan cara masuk  ke situs Privateinstaviewer.com. Selanjutnya kamu bisa mulai mengaksesnya langsung melalui browser.

Nah,  pada situs tersebut nantinya kamu akan diminta untuk mengetikkan nama akun terkunci yang ingin kamu lihat nanti.

2. Selanjutnya, kamu pun harus juga bisa menjawab beberapa pertanyaan untuk bisa membuka akun instagram yang terkunci tersebut. 

Pertanyaan pertama yang harus kamu jawab bukan lain, yaitu untuk membuktikan bahwa kamu memang benar-benar manusia dan bukan sosok robot.

3. Pertanyaan-pertanyaan yang diajukan  pun memang mudah. Contohnya, seperti apa makanan ringan favorit kamu. Atau bisa juga jenis minuman apa yang paling kamu suka. Setelah menjawab berbagai pertanyaan tersebut, maka kamu pun nantinya akan langsung di arahkan ke pengisian data yang selanjutnya.

4. Masuk ke dalam tahapan yang cukup sulit. Di mana kamu nantinya akan  diminta terkait data yang tentunya bisa dibilang privasi. Yang biasanya menyangkut nama, nomor ponsel, alamat rumah, dan lengkap dengan kode posnya bahkan juga email yang digunakan.

5. Nah, jika semua hal privasi tersebut memang kamu ketahui, maka kamu pun akan bisa lanjut dan bisa dikatakan berhasil mengintip akun Instagram yang telah terkunci.

Btw, sebelum kamu mengintip akun Instagram yang dikunci tersebut ada baiknya ketahui dulu data-data pentingnya ya.... Biar gak gagal.

< Kembali            Lanjutkan >
Cara Mengintip Akun Instagram Yang Terkunci Cara Mengintip Akun Instagram Yang Terkunci Reviewed by Admin on June 25, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.