Apa Maksud "Spark the Flame" di PUBG Mobile Season 14?

Berbagai bocoran terkait update terbaru PUBG Mobile Season 14 semakin marak diperbincangkan. Salah satunya terkait hadirnya fitur terbaru "Spark the Flame".

Lantas apa sebenarnya maksud dari "Spark the Flame" tersebut?

Spark The Flame PUBG Mobile Season 14


Game : PUBG Mobile Season 14


Bagi kalangan pemain PUBG Mobile tentunya wajib tahu terkait apa yang disebutkan "Spark the Flame" ini. Yang bukan lain adalah sebuah tema permainan di PUBG Mobile Season 14 yang mana nantinya permainan yang ditampilkan akan sangat berapi-api.

Maksud berapi-api di sini, maksudnya memang bukanlah dari senjata api seperti yang pernah dihadirkan dalam mode zombie beberapa waktu lalu, melainkan dalam Season 14 PUBG Mobile mendatang tema api ini hanya diibaratkan seperti skin bahkan juga hanya mencakup beberapa item di dalam game saja.

Dan berbagai macam items dalam game ini ini sendiri, nanti bisa didapatkan pemain secara gratis hanya dengan menaikkan evel di dalam Royale Pass Season 14 saja.

Berbagai Skin Yang Dipastikan Hadir di PUBG Mobile Season 14


Game : PUBG Mobile


Di dalam pembaruannya nanti, sejatinya akan juga dihadirkan beragam skin menarik yang juga akan bisa didapatkan oleh pemain. Salah satunya adalah Sniper single Bolt M24, yang juga dikatakan akan memiliki ukiran hiasan yang berbentuk api. 

Selain itu, akan dihadirkan pula  avatar border pemain serta loot box yang juga ditampilkan dalam desain api.

Di PUBG Mobile Season 14 Apakah Juga Akan Ada Bonus?


Tentu saja ada. Dan dikatakan bonus menarik yang akan  dihadirkan untuk Season 14 nanti yaitu pemain bisa membeli fitur premium RP Plus. Seperi halnya helm dan juga avatar ekstra lain dengan nuansanya juga dibuat berbalut api. 

Namun jangan dulu 100% menyimpulkan.  Karena yang namanya sebuah bocoran. Biasanya bisa saja meleset dan belum tentu 100% benar.

Game : PUBG


Untuk perilisannya PUBG MObile Season 14 sendiri kmungkinannya akan mulai dihadirkan pada tanggal 12 Juli. Menurut berbagai bocoran. Dan bisa saja sewaktu-waktu berubah. Kita akan bahas lagi mengenai kepastiannya di dalam bahasan di waktu yang akan datang.  

Terimakasih

Kembali       Lanjutkan >
Apa Maksud "Spark the Flame" di PUBG Mobile Season 14? Apa Maksud "Spark the Flame" di PUBG Mobile Season 14? Reviewed by Admin on June 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.