Cara Blokir Iklan di YouTube, Dalam Hitungan Detik....

Gangguan terbesar bagi kalangan yang suka menonton video Youtube, apalagi kalau bukan munculnya Iklan?

Namun kini, sepertinya kemunculan iklan tersebut akan bisa ditanggulangi. Apalagi untuk kamu yang saat ini sedang membaca artikel ini. Pokoknya di jamin bebas iklan!

Cara Memblokir Iklan di YouTube

Aplikasi : Cara Blokir Iklan di YouTube


Cara memblokir Iklan di YouTube sendiri sebenarnya mudah dan simpel. Bahkan kamu pun, atau siapa saja akan bisa melakukan cara ini.

Perlu juga diketahui, jika cara blokir iklan di YouTube ini tidak perlu menggunakan aplikasi pihak ketiga atau sebagainya. Dan kamu hanya cukup melakukan beberapa trik saja, untuk bisa melakukannya.

1. Kamu hanya perlu menambahkan tanda titik (.) setelah nama domain di dalam URL. 
Contoh : http://www.youtube.com/randomvideo menjadi http://www.youtube.com./randomvideo 

Perlu diingat juga, jika cara menghentikan iklan di YouTube ini  bisa juga dikatakan retas iklan. 

Dan peretasan ini sendiri, hanya hanya akan berfungsi pada browser desktop saja.  Alasannya sih karena disebabkan oleh situs web tersebut yang lebih besar menggunakan domain hosting, dan tentunya berbeda untuk iklan bahkan konten.

Simbol Titik Juga Bisa Kelabui Situs Berisi Konten


Lebih jauhnya lagi, apabila penambahan simbol Titik (.) ini juga bisa digunakan untuk mengelabui situs dalam memuat konten. 

Seperti yang telah pula diungkapkan lewat Reddit, yang dilansir Metro.co.uk, pada Minggu (14/6/).

"Ini adalah kasus yang sering dilupakan, di mana situs web lupa menormalkan hostname. Konten masih ditayangkan, tetapi tidak ada kecocokan hostname di browser sehingga nantinya tidak akan ada cookie dan COR yang rusak, dan banyak situs yang lebih besar menggunakan domain berbeda untuk menayangkan iklan/media dengan daftar putih yang tidak mengandung titik ekstra," jelas unicorn4sale.

Itulah tentang cara blokir iklan di YouTube. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

< Kembali      Lanjutkan >
Cara Blokir Iklan di YouTube, Dalam Hitungan Detik.... Cara Blokir Iklan di YouTube, Dalam Hitungan Detik.... Reviewed by Admin on June 14, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.