5 Tips Main FF Agar Sehebat Pro player

Gameloh - Tidak ada cara yang mudah untuk bisa jadi pemain handal saat bermain Free Fire (FF). Semua tentu butuh ketelitian dan tekad kuat untuk bisa memaksimalkan sepanjang.

Bagi kamu para penggemar FF, apalagi yang termasuk yang masih pemain pemula. Berikut ini tentang 7 Tips Bermain FFAgar Sehebat Proplayer!

Tips Bermain FF

Tips Main FF



1. Pilih Perangkat Yang Benar-benar Cocok


Hal paling utama dan tentunya paling penting dari game Free Fire adalah dengan pilih perangkat yang sesuai dengan kenyamanan bermain kamu. Seperti misalnya, jika Kamu adalah pemain CSGO yang cukup berpengalaman yang terbiasa main di desktop tetapi baru untuk game Mobile. Nah, alangkah baiknya jika kamu gunakan emulator Android seperti Bluestacks atau Nox. 

Kalau kami berharap main FF Nokia jadul 3650. Jangan harap bakalan bisa.....

2. Atur Sensitivitas Terbaik


Selanjutnya adalah sensitivitas. Di sini usahakan supaya kamu sesuaikan terlebih dahuluHUD dengan kenyamanan menurut kamu sendiri. Aktifkan fire button di sisi kiri. 

Selaim fire button, posisikan juga tombol lompatan dan scope dengan benar karena sudah tentu kamu pun akan sering menggunakannya di dalam pertempuran. 

Setelah itu sesuaikan juga sensitivitas, Ini sangat critical dan tentunya bakalan memiliki dampak besar pada gameplay yang kamu lakukan nanti. 

Seperti yang telah kamu tahu, bahwa pengaturan sensitivitas antara pemain satu dengan yang lainnya pada dasarnya sangatlah berbeda. Usahakan supaya aturlah sensitivitasnya sesuai dengan kenyamanan kami saat kamu sedang bermain.

Pengguna PC (emulator) kemungkinan besarnya bakalan lebih suka pengaturan sensitivitas yang lebih rendah dan juga harus mempertimbangkan pengaturan dpi mouse-nya juga. Pengguna Mobile sedikit berbeda, karena biasanya bakalanebih menyukai sensitivitas layar Hp yang sedikit lebih tinggi untuk kenyamanan bermain mereka.

Selain itu, pengguna Mobile yang menggunakan ‘Precise On Scope’ biasanya bakalan lebih suka sensitivitas sedikit lebih rendah daripada pengguna ‘Default’. Dan jangan sampai kamu lupakan juga, bahwa pengaturan sensitivitas akan senantiasa menurun sesuai dengan kualitas scope, 8X / AWM scope selalu diatur ke sensitivitas terendah.

3. Sesuaikan Tempat Mendarat

Tips Main FF



Tips berikutnya, jangan supaya supaya kamu seringlah mendarat di tempat banyak orang mendarat, tetapi setidaknya di awal permainan game Free Fire, kamu harus bisa hindari lokasi yang disukai para pemain yang terhitung ‘Pros‘. 

Jangan sampai nekat mencoba untuk menghindari lawan di awal. Karena bisa jadi nantinya kamu bakalan tidak akan bertahan lama saat melakukan permainan yang sulit.

Dengan kata lain, jika kami berani mengambil inisiatif untuk melawan banyak musuh, semua itu secara tidak langsung bakalan bisa meningkatkan gameplay dan meningkatkan kepercayaan diri kamu pada nantinya.

Pilihan yang ke dua, usahakan supaya kamu selalu pilih tempat dengan jumlah keramaian yang memang mebih sedikit. Setiap pemain, pada dasarnya selalu bermain untuk bisa menang.

Namun apa jadinya bila bermain untuk menang dan mereka justru membunuhmu. Membagongkan bukan??

Maka dari itulah, aku selalu disarankan supaya kamu bisa mendarat di tempat yang tidak memiliki banyak lawan. Dan biasanya, hal ini juga bakalan akan sangay membantu Kamu mengumpulkan senjata terbaik Free Fire dan persediaan lainnya dengan cara yang mudah.

Lebih jauhnya lagi, cobalah berbagai macam senjata dan granat. Supaya kamu pun bisa mengatur strategi senjata tersakit FF mana yang kira kira nantinya bakal menjadi kombinasi terbaik di dalam pertempuran kamu.

4. Jangan Mendahulukan Tampilan


Tampilan di sini adalah misalnya barang-barang seperti kaos, celana, serta topi. Dan itu hanyalah perlengkapan saja.

Selalu ingatlah bahwa iem – item tersebut nantinya tidaklah bakalan memberikan keuntungan apa pun dalam hal gameplay untuk karakter yang kamu mainkan. Mereka memang dapat membuat karaktermu terlihat keren. Tetapi hal sepenting yang bisa kamu lakukan.

Pakaian, bukanlah apa-apa dibanding skill kamu. Dan pakaian tidak akan membuat musuh-musuhnya takut.


5. Terus Bergerak dan Jangan Diam


Bermain bar-bar dalam game PUBG Mobile mang diberlakukan. Namun kebanyakan, saat sedang bermain sebagian besar lawan tetap diam selama pertempuran berlangsung.

Mungkin hal tersebut disebabkan karena mereka memainkan game Free Fire dari perangkat mobile dan tidak mungkin untuk bergerak serta menembak pada saat yang sama pada perangkat yang dimilikinya. 

Dan jika kamu tipe pemain yang seringkaki menggunakan emulator, maka hal itu juga bakalan memungkinkan Kamu isa memainkan Free Fire dengan mouse dan keyboard.

Ini adalah keuntungan yang jauh lebih besar daripada yang hanya bisa kamu pikirkan. Gunakan keyboard Kamu untuk bergerak selama pertempuran dan jangan lupa juga untuk gunakan mouse Kamu untuk menembak. Hanya itu saja.

Pemain yang terbiasa main di Mobile, tidak akan dapat mencapai target yang sering bergerak, oleh sebab itulah akan menjadikan mereka tetap diam untuk fokus mengarahkan aim pada senjatanya.

Jika kamu bermain nanti, usahakanlah supaya kamu kerap berputat di sekitar lawan Kamu dan selalu usahakan tetap bergerak. Kamu akan dapat membunuh mereka dengan lebih mudah serta efisien. Jika seseorang mulai menembak dan Kamu tidak dapat melihat lokasi penembak, maka mulailah berlari dalam zig-zag hingga Kamu menemukan sesuatu yang dapat digunakan sebagai pelindung kamu.

Jika Kamu memasuki pertempuran dengan lawan yang bisa kamu lihat, maka mulailah berputar-putar di sekelilingnya. Selama kamu tidak diam, pemain mobile tidak akan dapat memberikan damage ke Kamu secara lebih serius.

Itu saja tentang tips kali ini. Semoga Bermanfaat.
5 Tips Main FF Agar Sehebat Pro player 5 Tips Main FF Agar Sehebat Pro player Reviewed by Admin on October 09, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.