Telah Rilis! Fitur Baru Whatsapp Tentang Kirim Uang dan Transaksi Bisa Semudah Chat!

Wow! WhatsApp telah kembali memberikan fiturnya yang terbaru. Di mana untuk fitur yang dihadirkan kali ini yakni bukan lain mengenai perihal kirim uang serta bayar transaksi yang boleh dibilang sangat cepat semudah kita melakukan chat!

Lantas fitur baru apa dan bagaimana penjelasan lebih lengkapnya mengenai fitur baru WhatsApp ini? Yuk! Kita simak saja keterangan lebih lanjut.


Fitur Baru WhatsApp Payment


Aplikasi, Whatsapp Payment


Ya, seperti apa yang telah dilansir langsung oleh Engadget, terkait fitur baru WhatsApp Payments ini. Nantinya pengguna WhatsApp akan bisa melakukan pembayaran atau pun kirim uang dengan menggunakan fitur pembayaran milik Facebook yakni Facebook Pay.

Nah,  jadi nantinya, kamu bisa menggunakan informasi yang sama dengan yang disimpan di Facebook untuk mulai membeli barang di laman Marketplace. 

Cara melakukannya, kamu hanya tinggal melakukan chat dengan penjual, lalu membayar, tanpa perlu keluar dari aplikasi WhatsApp.

Telah Sukses Diuji Coba di Brazil


Terkait WhatsApp Payment  ini, sejatinya memang telah sukses di uji coba langsung di Brasil.

Yang juga turut mengungkapkan bahwa  mereka bisa melakukan fitur pembayaran di WhatsApp ini dengan terintegrasi dengan kartu milik beberapa bank yang berlogo Visa atau bahkan Mastercard.

Dengan berbekal otorisasi enam digit, dari pin atau pemindaian sidik jari, maka berbagai transaksi pun akan bisa  langsung silakukan.

Tidak hanya terkait biaya pembayaran ata pembelian saja, dengan fitur WhatsApp Payment ini pun, para pengguna juga bisa berkirim uang langsung semudah melakukan chat terhadap sesama pengguna WhatsApp. 

Berbagai Kemudahan Fitur Payment WhatsApp


Aplikasi, WhatsApp Payment


Mengenai kemudahannya, Fitur Payments di WhatsApp ini sendiri memang sebenarnya telah di desain untuk memudahkan pembelian di fitur katalog yang diperkenalkan Facebook pada tahun-tahun lalu.

Dan ini juga bisa dikatakan adalah sebagai sebuah etalase seluler yang bisa dilakukan untuk berbagai bisnis. Di mana nantinya, setiap pengguna akan bisa berbelanja atau pun melakukan berbagai hal lainnya dengan para penjual yang telah bereputasi di Marketplace Facebook.

Nah, menurut kabar terbarunya, pihak WhatsApp juga akan mengembangkan terkait fitur WhatsApp Payment ini bukan hanya untuk Brazil saja, melainkan juga akan turut dikembangkan pada negara-negara lainnya yang ada di dunia.

Terimakasih banyak.

< Kembali        Lanjutkan >
Telah Rilis! Fitur Baru Whatsapp Tentang Kirim Uang dan Transaksi Bisa Semudah Chat! Telah Rilis! Fitur Baru Whatsapp Tentang Kirim Uang dan Transaksi Bisa Semudah Chat! Reviewed by Admin on June 22, 2020 Rating: 5

2 comments:

  1. Wah malah baru tahu saya,, makasih banyak info nya gan,,

    ReplyDelete
  2. Sama-sama.... Terimakasih telah berkunjung ke blog, Kami ...🙏🙏

    ReplyDelete

Powered by Blogger.