2 Cara Test Kejujuran Pacar Dengan Bantuan Aplikasi WhatsApp. Auto Ketahuan!

Halo, penggemar WhatsApp...! Kali ini Mimin akan kembali memberikan seputar tutorial tentang WhatsApp yakni tentang cara kita nge-test kejujuran pacar kita dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. 

Di mana dengan cara ini, kita bisa mengetahui apakah pacar kamu ini sedang membohongi kamu ataukah memang benar-benar jujur.

Ok, untuk mempersingkat waktu, baiknya kita langsung saja menuju tutorialnya.

Cara Test Kejujuran Pacar Dengan Bantuan Aplikasi WhatsApp


Seperti yang diketahui, media sosial WhatsApp memang tidak hanya bisa kita gunakan sebagai aplikasi chatting yang memberikan kemudahan bagi kalangan penggunanya saja. Melainkan lebih dari itu, juga bisa digunakan untuk berbagai kepentingan lainnya seperti halnya untuk mengirim pesan, foto, video, dokumen serta berbagai hal yang lain-lainnya.

Nah, lebih jauhnya dari pada, sebenarnya aplikasi WhatsApp ini pun juga bisa kamu manfaatkan untuk mencari tahu hal-hal yang ingin kamu ketahui, termasuk satunya mengenai keberadaan pacar kamu.

Wuihhh....! Mantap banget ya, Guys?!

Berikut ini berbagai caranya :

- Gunakan Live Location

Aplikasi, WhatsApp live location

Hal yang paling pertama yang bisa kamu lakukan ialah dengan mengirimkan live location ke WhatsApp milik pacar kamu. Nah, Ddengan cara ini, maka tentunya kamu juga akan bisa mengikuti terua ke mana pacar kamu sedang pergi. Untuk bisa mengirim live location tersebut, kamu bisa melakukan langkah-langkah di bawah ini :

1. Buka aplikasi WhatsApp, kemudian pilih WhatsApp pacar kamu, 

2. Ketuk ikon paperclip di bagian bawah, selanjutnya pilih opsi Lokasi.

3. Untuk membagikan live location, maka kami langsung saja klik opsi Berbagi Lokasi Terkini.

4. Isi durasi berbagi live location dan isi pesan pada kolom yang telah disediakan.

< Kembali         Lanjutkan >
2 Cara Test Kejujuran Pacar Dengan Bantuan Aplikasi WhatsApp. Auto Ketahuan! 2 Cara Test Kejujuran Pacar Dengan Bantuan Aplikasi WhatsApp. Auto Ketahuan! Reviewed by Admin on June 21, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.