Siapa Hero Baru Marskman di Update Mobile Legends Kali Ini?

Game Mobile Legends telah kembali memberikan  update terbarunya. Yang tentu saja di dalam updatenya kali ini juga turut memperlihatkan berbagai kejutan yang nantinya akan diberikan terhadap kalangan pemain.

Hero Baru Mobile Legends


Siapa Hero Baru Marskman di Update Mobile Legends Kali Ini?


Seperti baru-baru ini lewat lansiran akub Instagram ml_date, telah terungkap tentang adanya Charging Marksman - Code 100. Di dalam salah satu video yang diperlihatkan tersebut, turut menunjukkan sosok hero yang ternyata juga membekal senjata tombak.

Skill Hero Baru


Jika berbicara mengenai  skill yang dimilikinya, memang telah turut pula disebutkan  bahwa Hero tersebut memang memiliki  berbagai skill yang bisa dibilang  memang cukup bisa diandalkan.

Diantaranya :

1. Hero tersebut bisa melempar tombak, damage yang diberikan pun ternyata juga mampu menembus hingga sampai jauh ke belakang, di mana semuanya kemudian terpecah sesuai dengan jumlah lawan.

2. Hero tersebut juga bisa dibilang mampu  mengejar musuh denganmemberikan airbone, sekaligus gerakan analog untuk blink.

3. Bisa memberikan damage area.

Siapa nama Hero Baru Tersebut?

Untuk nama maupun kapan waktu dimainkannya Hero baru ini, memang belum ada bukti lengkap yang mengungkapkan selain dari golongannya yaitu marskman.

Namun bisa jadi akan mulai bisa dimainkan di dalam waktu-waktu dekat ini. Selain itu, Moonton juga bisa dibilang harus pula mempertimbangkan waktu, karena ia pun juga dikatakan akan merilis Hero baru lainnya yaitu Khaleed.

Demikian mengenai Hero baru Mobile Legends. Sampai jumpa di bahasan yang selanjutnya.

< Kembali        Lanjutkan >
Siapa Hero Baru Marskman di Update Mobile Legends Kali Ini? Siapa Hero Baru Marskman di Update Mobile Legends Kali Ini? Reviewed by Admin on June 24, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.