Tutorial Lengkap Christiano Ronaldo (Chrono), Skill, Cara Main, dan Cara Dapatkan Token Time-nya di Free Fire

 Gameloh - Baru-baru ini game Free Fire (FF) telah  kembali kehadiran oleh karakter baru yakni Cristiano Ronaldo yang membekal nama beken yaitu Chrono. 

Nah, yang lebih membuat unik, karakter Chrono atau yang seringkali kita kenal sebagai CR7 ini memang tidak akan dibekali dengan skill sepak bolanya, Guys!

Melainkan adalah berbagai skill seperti berikut!


Chrono


Skill Chrono/ Cristiano Ronaldo di Free Fire (FF)

1. Pada level 1, Chrono dikatakan bakalam mampu membuat medan gaya yang nantunya bakalan dapat memblokir 500 damage dari musuh.

Skill kecepatan gerak Chrono di FF tentunya juga akan meningkat sebesar 15% dengan waktu cooldown selama 55 detik saja.

2. Pada level 2, skill pada kecepatan Chrono juga tentunya akan bakalan meningkat sebesar 20% dan waktu cooldown-nya yang selama 54 detik.

3. Sementara pada level 3, kecepatan Chrono pun akan pula meningkat sebesar 5% menjadi 25%.

4. Terakhir untuk level 4, kecepatan karakter Chrono nantinya akan menjadi 30%.

Kostum Karakter Chrono

Di dalam berbagai informasi yang telah beredar, nyatanya untuk karakter Chrono ini nantinya akan memiliki kostum atau skin yang sangat keren dengan perpaduan dari warna hitam dan biru. 

Dan tentu saja, semua ini bukan lain berkat kolaborasi antara Cristiano Ronaldo dengan Free Fire (FF) yanv bukan hanya bakalan menjadi moment yang sangat membanggakan bagi para pemain.

Melainkan bakalan lenih meningkatkan kecintaan masyarakat untuk lebih mau memainkan game ini, setelah banyak diungkapkan kalau game FF sendiri adalah game yang seringkali  dipandang sebelah mata.

Cara Mendapatkan Token Time Crystal Chrono Free Fire (FF)

Nah, di bawah ini khusus untuk kamu yang ingin tahu mengenai bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan Token Time Crystal Chrono Free Fire (FF).

1. Untuk pertama biasanya kamu akan diberikan Misi untuk Main 1 kali di dalam mode apa saja, untuk mendapat 1 Token Time dan 10 Portal Charge. 

2. Dan selanjutnya, kamu akan pula mendapatkan misi untuk melakukan Kill 5 Kali, supaya nantinya kamu pun bakalan bisa mendapatkan hingga 2 Token Time bahkan juga 20 Portal Charge.

Dan bukan hanya itu saja sepertinya, Guys!  Karena seterusnya, kamu pun bakalan juga dihadapkan dengan melakukan Booyah 1 Kali untuk mendapat 1 Token Time, 20 Portal Charge bahkan juga 1 Token Master Emblem baru yang belum diketahui apa kegunaannya. Namun pastinya nanti akan terjelaskan.

3. Yang terakhir kamu akan tahu bagaimana Cara Mendapatkan Token Time Crystal Chrono Free Fire (FF), yaitu kamu harus melakukan Booyah sampai 3 kali, untuk mendapatin 4 Token Time dan 50 Portal Charge serta 1 Token Nightmare Embles juga tentunya. 

Cara Mememainkan Chrono

Berikut ini adalah video lengkap cara bermain Chrono! Kamu bisa simak langsung, Guys!


Terimakasih.
Tutorial Lengkap Christiano Ronaldo (Chrono), Skill, Cara Main, dan Cara Dapatkan Token Time-nya di Free Fire Tutorial Lengkap Christiano Ronaldo (Chrono), Skill, Cara Main, dan Cara Dapatkan Token Time-nya di Free Fire Reviewed by Admin on December 13, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.